Kamis, 10 Desember 2009

Bab 11 AMI-C

AMIC

AMIC – The Automotive Multimedia Interface Colaboration (AMIC) didirikan pada Oktober 1998 dengan tujuan untuk mengembangkan serangkaian spesifikasi umum untuk multimedia interface ke sistem elektronik kendaraan bermotor untuk mengakomodasi berbagai berbasis komputer perangkat elektronik di dalam kendaraan. Inisiatif ini-yang pendiri Daimler-Chrysler, Ford, General Motors, Renault dan Toyota – sekarang kelompok semua auto utama pembuat, dan dengan demikian menyediakan kesempatan strategis baru untuk mencapai suatu set umum industri mobil persyaratan sebagai dasar untuk konvergensi pasar.

AMI-C adalah organisasi global yang mewakili mayoritas dunia produksi kendaraan. AMI-C adalah mengembangkan dan standarisasi yang umum multimedia dan telematika otomotif antarmuka untuk kendaraan jaringan komunikasi.

The Automotive Multimedia InterfaceColaboration (AMI-C) mengumumkan hak cipta seluruh dunia penugasan dari otomotif 1394,spesifikasi teknis kepada Asosiasi Perdagangan 1394. Berikut document AMI-C yang sekarang milik 1394TA:

· AMI-C 3.023 Power Management Spesifikasi

· AMI-C 3.013 Power Management Arsitektur

· AMI-C 2001 1.0.2 common Pesan Set Power Management

· AMI-C Uji 3.034 Document Manajemen Power

· AMI-C 4.001 Revisi Spesifikasi Fisik

Sumber : http://www.osun.org/Automotive+Multimedia+Interface+Colaboration-pdf.html

Posted By : Novi Arisanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar